Selasa, 20 Oktober 2009

Web Trust

Layanan Pemasaran WebTrust

Keberhasilan dalam pemasaran dan penjualan jasa profesional seperti mengetahui WebTrust tergantung pada pasar dan jasa, perencanaan, dan kerja keras.

CPA sudah mahir dalam menjual layanan terkait kepatuhan seperti audit dan persiapan pajak. Namun, karena calon klien pertama-tama harus yakin bahwa WebTrust sangat bermanfaat, pemasaran dan penjualan layanan menyajikan beberapa tantangan yang unik.

Langkah pertama dalam membujuk seorang calon klien WebTrust mengakui tantangan yang melekat dalam menjual layanan profesional.

Dari sudut pandang klien, layanan profesional seperti WebTrust adalah:

• Terpisahkan dari selular. Dari perspektif pembeli, layanan dan penyedia layanan berhubungan erat. Menciptakan kesan yang baik dan memberikan pelayanan yang berkualitas adalah kunci untuk mendapatkan dan mempertahankan klien. Positif adalah bahwa CPA menikmati reputasi yang baik untuk kejujuran dan integritas. Untuk mencari situs web untuk membangun citra sebagai dapat dipercaya, reputasi BPA yang memberikan nilai.

• Intangible. Tidak seperti produk, seperti mobil atau DVD player, pembeli tidak dapat menyentuh atau rasa layanan. Sebagai hasilnya, beberapa klien bisa menemukan layanan profesional agak sulit untuk mengerti atau menghargai. Sulit untuk menghargai kerja terlibat dalam audit laporan keuangan jika Anda belum pernah melakukan satu. Pendidikan adalah kunci untuk mengatasi masalah ini. Metode lain adalah untuk menetapkan hasil. Hasil yang diperoleh dengan menempatkan segel WebTrust di situs membantu menentukan nilai dari layanan tersebut. Dan, WebTrust elektronik meterai jaminan adalah simbol yang sangat nyata dari layanan juga.

• Variable oleh selular. Layanan yang disediakan oleh satu akuntansi profesional atau konsultan akan bervariasi sesuai dengan perbedaan dalam pendidikan, pelatihan, disposisi, dan sebagainya. Klien memahami hal ini dengan sangat baik. Untuk membedakan Anda dan perusahaan Anda, akan sangat membantu untuk membuat daftar klien yang puas dapat berfungsi sebagai referensi untuk mengatasi keprihatinan alami ini calon klien. Tentu saja, mendapatkan lisensi WebTrust juga menunjukkan perusahaan Anda berpikir ke depan dan multi-talented.

• Fani. Layanan, tidak seperti produk, tidak dapat disimpan. Sebuah catatan prestasi dapat diukur dan dicatat. WebTrust telah membuktikan dirinya untuk klien.

Mengatasi hambatan ini dan lainnya memerlukan perencanaan dan pelaksanaan. Di segmen ini, kami telah menyediakan beberapa tips dan rekomendasi.

Mengembangkan Rencana Pemasaran WebTrust

Setiap akuntansi perusahaan, tidak peduli seberapa besar atau kecil, dapat memperoleh manfaat dengan mengembangkan rencana pemasaran dan penjualan. Baik formal atau informal, rencana pemasaran harus mengidentifikasi siapa Anda berusaha mencapai, bagaimana Anda akan mencapai mereka (atau misalnya, menggunakan iklan, public relations, aliansi strategis, situs Web, pemasaran langsung, dll).

Perusahaan juga harus membuat rencana penjualan. Rencana harus mengidentifikasi siapa yang akan menghubungi klien prospektif WebTrust, bagaimana perusahaan akan memenuhi syarat mereka sebagai pembeli potensial, bagaimana perusahaan akan menentukan kebutuhan mereka, dan tujuan. Menjual layanan yang berorientasi kepatuhan seperti audit atau persiapan pajak biasanya memakan waktu kurang perencanaan dan ketekunan dari menjual jasa seperti WebTrust. Dalam mengembangkan rencana, pertimbangkan untuk menggunakan langkah-langkah berikut.

Langkah # 1-Pahami e-Niaga Pasar

Kunci untuk mengembangkan rencana pemasaran adalah memahami pasar. Untuk WebTrust, ini berarti memahami perdagangan elektronik. Sebuah definisi kerja perdagangan elektronik untuk WebTrust adalah "pertukaran informasi bisnis, barang, atau jasa nilai". Situs yang menjual mainan adalah salah satu contoh. Situs yang mengumpulkan alamat email dan data pribadi lainnya sambil menyediakan informasi yang berharga adalah contoh lain dari e-Commerce.

Banyak penelitian pasar e-Commerce telah menunjukkan bahwa konsumen dan meningkatkan kepercayaan mitra bisnis dalam e-Commerce dapat meningkatkan peluang bisnis. Itulah alasan WebTrust.

Kandidat utama untuk menjual harus WebTrust basis klien Anda yang sudah ada. Mereka membutuhkan bimbingan dan jaminan yang dapat Anda berikan. Mulailah dengan mengidentifikasi klien yang terlibat dalam perdagangan elektronik? Selanjutnya, tanyakan "berapa banyak klien tidak memiliki e-Niaga rencana tetapi seharusnya? E-Niaga gerakan yang benar-benar mengubah cara bisnis beroperasi. Sebagian besar industri akan terpengaruh dan ada yang secara radikal diubah. Sebagai seorang penasihat bisnis, Anda berutang untuk klien untuk membantu mereka mengidentifikasi cara untuk berkembang di lingkungan baru.

Luar klien Anda sendiri, mengevaluasi kesempatan untuk memperluas praktek dengan menghubungi perusahaan-perusahaan lain, baik yang terlibat dalam perdagangan elektronik atau yang mungkin.

Proses perencanaan juga merupakan waktu yang tepat untuk sedikit penilaian diri. Anda harus memahami perusahaan Anda sendiri kekuatan, kelemahan, peluang dan ancaman. Sering dikenal dengan singkatan SWOT, proses dan produk telah terbukti BPA berharga bagi banyak perusahaan. Kekuatan dan kelemahan internal perusahaan, dan mereka umumnya berada di bawah kendali Anda. Peluang dan ancaman eksternal dan kurang terkontrol, tetapi perlu diperhitungkan dalam rencana Anda.

Terakhir, pastikan Anda memahami persaingan dan posisi WebTrust. Secara sederhana, WebTrust adalah yang paling komprehensif untuk layanan jaminan sistem e-commerce tersedia dan jelas dibedakan di pasar karena menyediakan verifikasi independen bahwa situs web telah memenuhi standar yang ketat.

Langkah # 2-Identifikasi Target Audiens dan Perusahaan

WebTrust adalah tentang membangun kepercayaan dalam e-commerce. Sementara pengguna akhir, mitra bisnis Anda atau pelanggan adalah pihak yang bersangkutan, pembeli dari WebTrust layanan dari perusahaan BPA sering pemilik bisnis atau anggota kunci manajemen.

Adapun target penonton, WebTrust dan konsep-konsep sering dipahami oleh departemen pemasaran dan penjualan yang tugasnya adalah untuk menjangkau mitra bisnis atau konsumen dan membangun kepercayaan. Namun, beberapa isu (seperti keamanan) mungkin menjadi tanggung jawab petugas keamanan atau bahkan CFO.

Situasi ini menimbulkan dua tantangan bagi BPA:

• Akuntan publik sering kali tidak memiliki kontak dengan penjualan atau pemasaran departemen atau kelompok-kelompok keamanan klien mereka karena secara historis mereka telah bekerja dengan pemilik, akuntansi atau departemen pajak, CFO / Controller, dan atau audit internal.

• Penjualan dan pemasaran serta profesional keamanan mendapatkan "bernada" untuk secara teratur. Satu kali penjualan pada bagian akuntan tidak mungkin untuk memenangkan klien baru. Pada rata-rata, akan diperlukan waktu setidaknya tiga untuk penjualan lima panggilan ke calon pelanggan yang sama untuk memenangkan sebuah pertunangan. Ketekunan dan rencana untuk memanggil berulang kali orang yang sama sangat penting.

Di sisi positif, CPA:

• Apakah hubungan profesional yang didirikan dengan hampir setiap pemilik dan manajer bisnis di AS dan luar negeri dan rasa hormat dari komunitas keuangan, profesional, dan pejabat pemerintah

• Apakah dikenal dan dihormati secara luas untuk membawa standar baik untuk bisnis

• Mewakili nasional "sales force" di AS dari lebih dari 300.000 anggota. Bahan yang disediakan oleh AICPA yang tersedia untuk membantu pasar layanan vital ini

Dengan demikian, CPA menjual WebTrust telah berhasil dalam penargetan:

• Ada klien yang telah mulai e-Niaga divisi atau berencana untuk

• Kunci pengaruh internal seperti CEO, direktur perusahaan, CIO, CFO, Controller, Brand Manager, atau Category Manager

• Kepala teknologi, privasi, dan petugas keamanan

• Key influencer eksternal seperti bankir, pengembang situs Web, atau penyedia teknologi lainnya

Dalam hal perusahaan target, CPA harus menilai pasar lokal mereka. Di beberapa pasar, layanan keuangan online panas. Pada orang lain, ini eceran. Dalam beberapa bisnis itu situs konsumen. Pada orang lain, bisnis ke situs bisnis yang paling lazim.

Langkah # 3-Tentukan Paling Efektif Pendekatan Pemasaran dan Penjualan

Sebagai aturan umum, perusahaan menghabiskan kira-kira 2 persen menjadi 3 persen dari pendapatan tahunan mereka pada pemasaran. Apa pun anggaran, rencana pemasaran harus mengidentifikasi kendaraan yang terbaik untuk menjangkau khalayak target. Kadang-kadang, sebuah surat kepada klien akan cukup. Lain kali, Anda mungkin memutuskan untuk mengadopsi yang lebih komprehensif dan terpadu yang mencakup unsur-unsur seperti pemasaran langsung, aktivitas pemasaran, periklanan, humas, dan penjualan langsung.

Dengan pendekatan apapun Anda mengadopsi, rencana pemasaran harus mencakup metode penyampaian keuntungan WebTrust:

• Meningkatkan retensi akuisisi pelanggan dan tingkat sambil menurunkan biaya operasional

• Independen verifikasi usaha untuk meningkatkan keyakinan dan kepercayaan

• CPA adalah penyedia diakui jaminan dan kepercayaan

• Jaringan Internasional untuk membangun kepercayaan

• Memenuhi kebutuhan konsumen, pedagang, ISP, dan business-to-pasar bisnis

Anggaran, pengalaman, dan target pembaca akan membimbing Anda dalam perencanaan pemasaran.

Langkah # 4-Mengembangkan dan Menerapkan Rencana Penjualan

Sebagai bagian dari rencana pemasaran, Anda juga harus menetapkan strategi penjualan dan tujuan untuk mengukur kemajuan. Rencana penjualan ini harus mencakup:


• Siapa yang menjual dan yang menghasilkan lead. Merencanakan pendekatan terkoordinasi. Sebagai contoh, setuju bahwa manajer bekerja di laporan prospek target yang sedang mempertimbangkan e-Niaga dan membuat sebuah pertemuan dengan mitra

• Daftar target untuk menghubungi. Untuk perusahaan besar, Anda bisa membangun kontak penjualan dan pelaporan kegiatan database

• Tetapkan tujuan penjualan dan tujuan (misalnya, panggilan 15 prospek per minggu, menjual lima keterlibatan dalam kuartal berikutnya, menindaklanjuti permintaan dari situs Web dalam waktu 24 jam, dan seterusnya.)

• Untuk perusahaan dengan lebih dari satu orang menjual WebTrust, mengadakan pertemuan berkala untuk membahas kegiatan, meninjau status, dan menganalisis perubahan pada proses penjualan.

• Memberikan insentif untuk staf dan mitra tujuan penjualan.

kalo diambil kesimpulan dari atas bahwa WebTrust adalah sebuah layanan yang diberikan oleh perusahan kepada klien agar klien dapat menikmati sgala informasi perusahaan yang bersangkutan. jadi, dengan adanya WebTrust di perusahaan maka perusahaan tersebut sudah bisa memanfaatkan e-commerce. mangkanya perusahaan yang memakai WebTrust biasanya perusahaan yang sudah cukup besar karna mereka akan memberikan layanan yang begitu nyaman kepada klien dalam membangun kerjasamanya..

-Rifky Gusma ( 20206822 )
-Nurdin
-Rahmat Sumadisastra
-Stefanus Fredy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar